SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 1 CIAMPEL KARAWANG

juara popkab karawang tahun 2016

Smpn1ciampel,
        Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Karawang adalah ajang pencarian bibit-bibit atlet untuk mewakili Kabupaten Karawang pada Tingkat Provinsi Jawa Barat maupun pada Tingkat Nasional, sebagai wadah dan pembinaan bagi siswa berprestasi  dalam bidang olahraga, serta untuk memupuk dan mempererat tali silaturahim antar guru dan siswa di Kabupaten Karawang. Berkenaan dengan hal tersebut, dilaksanakan kegiatan POPKAB Tingkat Kabupaten Karawang tahun 2016 pada Selasa (29/3) sampai 2 april, bertempat di Lapangan Karangpawitan Kab. Karawang.
           Alhamdullih, smpn 1 ciampel mendapatkan juara pertama untuk cabang olahraga bulu tangkis pada POPKAB Karawang tahun 2016 ini. Juara pertama cabor bulu tangkis diraih oleh Cahya Tri Wulandari. Selain itu smpn 1 ciampel mendapatkan juara ketiga untuk cabang olahraga karate yang diraih oleh Emin Permana. Kami ucapkan selamat bagi para juara, bagi yang mewakili tingkat provinsi berjuanglah untuk menjadi yang terbaik di tingkat provinsi.
             Selanjutnya bagi atlet (siswa) yang menjadi Juara 1 di Kabupaten Karawang berhak untuk mewakili pada Olimpiade Olahraga Siswa (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan untuk tingkat SMP  di Kota Cirebon. Good Luck!

No comments: